Hadir di Sertijab Kamenag Pulpis, Ini Kata Bupati Edy

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pulang Pisau menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut Kepala kantor Kemenag (Kakanmenag) Pulang Pisau bertempat di aula kantor setempat, Kamis (31/10/2019).
Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Wakil Ketua DPRD I, H Ahmad Fadli Rahman, Wakil Ketua DPRD II, Nova Selvia, Kepala Kejari Pulang Pisau, Triono Rahyudi, wakil ketua Pengadilan Agama, Erpan, Perwakilan Polres Pulang Pisau, Kepala Bank Kalteng, beberapa kepala OPD, camat, dan jajaran keluarga besar Kemenag setempat.
Dalam sambutannya, Bupati Edy mengucapkan selamat mengemban tugas yang baru bagi Kepala Kemenag Pulang Pisau yang telah menggelar Sertijab pada hari ini.
Jabatan sebelumnya H Ardiansyah sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Pulang Pisau, kini telah dilantik beberapa waktu lalu menjadi Kepala bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Provinsi Kalimantan Tengah, dan digantikan H Masrani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kemenag Pangkalanbun.
"Kita berpesan agar tetap saling menjaga koordinasi dan komunikasi serta silaturahmi. Karena hal ini sangat diperlukan untuk membangun daerah dan mewujudkan cita-cita kita bersama, yakni untuk Terwujudnya Masyarakat Pulang Pisau Yang Damai, Maju, Berkeadilan dan Sejahtera," tuturnya.
Sementara, H Ardiansyah yang kini bertugas di Kanwil Kemenag Kalteng mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau dan seluruh jajaran pegawai/staf Kemenag Pulang Pisau atas kerjasama dan jalinan komunikasi yang baik selama ini.
"Saya memohon maaf apabila terdapat kesalahan selama menjabat, dan semoga silaturahmi dapat senantiasa terjalin dengan baik," ucap Ardiansyah dengan cukup singkat.
Sementara, diungkapkan H Masrani selaku Kepala Kemenag Pulang Pisau, dirinya mengapresiasi kepada kepala daerah beserta jajaran serta pegawai di lingkungan Kemenag Pulang Pisau.
"Tujuh tahun lebih saya bertugas di Kabupaten Kotawaringin Barat dan pada tanggal 17 Okotber lalu saya resmi dilantik oleh Kepala Kakanwil Provinsi Kalteng, H Masrawan untuk mengemban amanah baru sebagai Kakankemenag Pulang Pisau," katanya.
Dengan amanah ini, tambah Masrani, dirinya akan mengabdi dan menjalankan tugas pokok sebagai kepala Kemenag Pulang Pisau. Khususnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Bumi Handep Hapakat ini.
"Khususnya pelayanan di bidang keagamaan dapat berjalan dengan baik dan meningkat, sehingga diharapkan kehadiran kita selaku abdi negara dan pelayanan kepada masyarakat agar dapat bersama," tukasnya.
Dirinya juga berharap agar kerjasama yang sudah terjalin dengan Pemkab Pulang Pisau ini terus berjalan dengan baik dan terus ditingkatkan.[manan]
loading...
TAG