Gubernur Kalteng Tinjau Langsung Infrastruktur

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Infrastuktur memang menjadi perhatian serius Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran.
Itu dibuktikan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini, di mana usai kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Sukamara, Sugianto melanjutkan kunker ke Kabupaten Lamandau.
Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian peninjauan infrastruktur di sejumlah kabupaten meliputi Sukamara, Lamandau dan Seruyan bebepara waktu lalu.
"Kita melakukan peninjauan ini melalui jalur darat agar dapat melihat secara langsung kondisi infrastruktur di sejumlah Kabupaten, yakni Kabupaten Sukamara, Lamandau dan Seruyan," ungkap Sugianto.
Disamping itu, Gubernur juga menggelar dialog dengan Bupati Seruyan, Wakil Bupati Lamandau, unsur Forkopimda, di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, setelah itu kembali melanjutkan perjalanan ke Desa Bukit Jaya, Kecamatan Bulik Timur, Kabupaten Lamandau.
Sesampainya di Desa Bukit Jaya, pria yang pernah duduk di kursi DPR RI periode 2009-2014 ini langsung bercengkerama dengan masyarakat desa dan minum kopi bersama di salah satu rumah warga sembari istirahat sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke Seruyan Tengah.
Di Seruyan sendiri Sugianto mengikuti rangkaian acara Festival Seribu Riam di Rantau Pulut dan Penutupan MTQ tingkat Kabupaten Seruyan.[kenedy/adv]
loading...
TAG