Giat Jumat, Polsek Kahlir: Jangan Minta Uang Parkir di Masjid

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Untuk menciptakan situasi aman dan nyaman. Polsek Kahayan Hilir melaksanakan sosialisasi kepada anak-anak yang meminta uang parkir setelah kegiatan sholat Jum'at.
Kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung di halaman Masjid Al- Iman, Jalan Tarung, Kota Pulang Pisau, Jumat (04/10/2019).
Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Polsek Kahayan Hilir, Iptu Sugiharso dalam imbauannya menyampaikan kepada anak-anak yang berada di lingkungan masjid, khususnya pada hari Jumat agar tidak meminta uang parkir kepada pemilik kendaran roda 4 maupun roda 2.
"Kita minta untuk setiap anak-anak di lingkungan masjid jangan sampai memungut parkir. Untuk giat hari ini kita sampaikan juga agar tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut," tegasnya.
Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk tidak lain guna mencitpakan situasi yang aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat di masjid, khususnya di masjid Al Iman ini.
"Kita juga berpesan kepada masyarakat di lingkungan Masjid Al-Iman, agar  ikut serta dalam melakukan pembinaan terhadap anak-anak yang tengah memungut parkie ini," tutupnya.[manan]
loading...
TAG