Genap Berusia Satu Tahun, PN Pulang Pisau Gelar Syukuran Sederhana

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pengadilan Negeri (PN) Pulang Pisau, Selasa 22 September 2019, genap berusia satu tahun. Meski baru satu tahun, banyak capaian yang telah pihaknya toreh, seperti dalam kurun sari tahun ini tepah menangani ratusan perkara, diantarnya 20 perkara perdata.
Bertempat di ruang pelayanan PN Pulang Pisau, Selasa (22/10/2019), dalam rangka memperingati hari jadi atau HUT ke-1 PN Pulang Pisau pihaknya menggelar syukuran dilingkungan PN Pulang Pisau.
Syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua PN Pulang Pisau, Agung Nugroho.
Meski digelar secara sederhana, namun nuansa khidmat dan kebersamaan nampak terlihat setelah para pegawai PN Pulang Pisau usai menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne PN.
Agung Nugroho mengatakan Pulang Pisau sudah bisa meraih Akreditasi, dan ini merupakan prestasi bersama dan menjadi tanggung jawab kita semua untuk dapat mempertahankan hasil tersebut.
"Jaga kekompakan dan bangun tali asih diantara sesama, tingkatkan kemampuan dan keterampilan," ucapnya..
Dirinya mengungkapkan dengan segala kekurangan dan keterbatasan, pihaknya mengaku bangga dengan seluruh pegawainya yang sudah memeberikan dedikasi dan komitmennya untuk memberikan pelayanan dan kemudahan kepada seluruh masyarakat, khususnya para pencari keadilan di Bumi Handep Hapakat ini.
"Selama tahun 2019 ini, PN Pulpis juga sudah menerbitkan surat keterangan elektronik kepada 350 permohonan. Harapan kita, capaian kinerja ini kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan," tuturnya.
Ia menambahka, diterimanya akreditasi B, Agung mengatakan siap untuk mewujudkan PN Pulpis menuju peradilan modern berbasis teknologi informasi yang melayani masyarakat, salah satunya surat keterangan elektronik, pengajuan gugatan dan permohonan e court.[manan]
loading...
TAG