Geger..!! Seorang Petani di Desa Bentot Terkapar di Pondoknya

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Warga Desa Bentot, Kecamatan Patangkep Tutui, Kabupaten Barito Timur (Bartim) digegerkan dengan penemuan seorang petani bernama Teno (58). Jasad warga Desa Bentot RT 04 ini ditemukan di samping pondok kebun karetnya di sekitar Desa setempat, Jumat (11/10/2019) sekira pukul 10.30 WIB.
Kapolres Bartim, AKBP Zulham Effendy melalui Kapolsek Patangkep Tutui, Ipda Ather Diamora mengungkapkan, ketika itu Dunseng (52) istri korban menerima telepon dari saksi bernama Deker (45) yang memberitahukan bahwa saat itu Ia mau ke kebun karet dan melewati pondok milik korban dan menemukan korban terkapar di samping pondoknya.
"Saksi, Deker sontak kaget ketika melihat korban terkapar tanpa memakai baju dan tidak bergerak di tanah di samping pondok milik korban," ungkap Ather.
Diuraikannya, ketika pihaknya ke TKP terlihat mayat tampak mengeluarkan busa dimulutnya dan diteras pondok juga ditemukan bekas muntahan yang sudah kering, baju korban, botol tanggung bekas air mineral berisi air teh dan di teras depan pintu ditemukan obat pestisida rumput serta jerigen berisi air.
"Pada mayat tidak ada ditemukan bekas pukulan benda tumpul atau pun tajam. Namun untuk lebih memastikan mayat di bawa ke Puskesmas Bentot untuk dilakulan pemeriksaan medis," ujarnya.
Dilanjutkan, berdasarkan pengakuan istri korban pada malam hari sebelumnya korban ini mengeluh sakit di dada dan telah disarankan minum obat namun dijawab obatnya habis.
"Benar bahwa korban menderita sakit jantung berdasarkan keterangan dokter," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG