Gali Referensi Tatib, Ketua Dewan HSU Kunjungi DPRD Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan legislator dari provinsi tetangga, Kalimantan Selatan.
Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Almien Ashar Safari Jumat (4/10/2019) pagi, diterima oleh Sekretaris Komisi II DPRD Kapuas Darwandie, Ketua Komisi III DPRD Kapuas Rahmad Jainudin dan anggota DPRD Kapuas, Hamdani.
"Kunjungan kami ke sini (DPRD Kapuas) untuk mempelajari dan koordinasi mengenai penyusunan tata tertib (tatib) DPRD karena di DPRD HSU persoalan tatib masih menjadi polemik dan dilematis," kata Ketua DPRD HSU, Almien Ashar Safari.
Sehingga, lanjutnya, pihaknya mencoba menyesuaikan dan mencari referensi ke DPRD kabupaten-kabupaten yang lain terkait tatib DPRD
"Untuk nantinya disesuaikan dan disingkronkan dengan tatib yang ada di DPRD HSU," terangnya.
Ia mengakui dengan berkunjung ke Kapuas banyak mendapat referensi dan masukan dari para politisi berpengalaman yang menerima kunjungannya.
"Alhamdulillah, dengan berkunjung ke DPRD Kapuas ini saya mendapat pencerahan, sehingga dapat disampaikan ke anggota anggota yang ada di DPRD HSU dan apa yang didapat dari kunjungan ini, boleh lah kami mencoba mengadopsinya," pungkasnya.
Diketahui Almien Ashar Safari merupakan putra Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Abdul Wahid HK
Pemuda 25 tahun tersebut maju melalui Partai Golongan Karya ini, berhak memimpin DPRD HSU karena partainya mendapatkan kursi terbanyak di legislatif.[zulkifli]
loading...
TAG