Fadli Minta Kekosongan Jabatan di Pulpis Segera Diisi

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pengisian sejumlah jabatan di satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) lingkup Pemkab Pulang Pisau masih banyak yang belum terisi alias banyak yang kosong.
Ironisnya lagi, jabatan Sekda definitif juga masih belum ada. Akibatnya, akan berdampak pada kinerja di lingkungan Pemkab setempat.
Menyikapi hal tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Fadli Rahman, meminta kepada kepada Pemkab Pulang Pisau secepatnya melakukan pengisian jabatan di sejumlah SOPD yang masih kosong. Karena jabatan tersebut sangat urgen guna peningkatan kinerja masing-masing OPD.
"Apalagi saat ini hampir semua SOPD serapan anggarannya minim. Ini tentunya dampak dari kosongnya jabatan di lingkungan dinas," katanya kepada wartawan media ini, Senin (7/10/2019).
Jadi, lanjutnya, melihat kondisi ini pengisian harus dilakukan segera. Meski begitu harus diisi oleh orang yang tepat, atau yang mampu melaksanakan tupoksinya.
"Pengisian ini harus segera dimulai tahapan-tahapan yang sesuai perundagan-undangan. Apalagi untuk jabatan Plt Sekda masih tidak maksimal. Ini juga untu mewujudkan visi misi bupati dan wakil bupati. Jadi, wajib segera dilakukan semua proses menuju pelantikan baik Sekda definitif maupun SOPD," jelasnya.
Fadli juga menambahkan, melihat kekosongan jabatan ini tentunya sangat memperihatinkan.
"Intinya saya sangat berharap pengisian jabatan ini segera dilakukan. Sebab, membiarkan jabatan itu kosong terlalu lama, apalagi untuk jabatan sekda definitif," tegasnya kembali.[manan]
loading...
TAG