Duduki Kursi Pimpinan, Ruhui Ucapkan Selamat Kepada Farida

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Wakil Ketua Bidang Pemilu DPD Partai NasDem Barito Selatan (Barsel), Ruhui Pintano mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPW NasDem Kalimantan Tengah (Kalteng) Faridawaty Darland Atjeh sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng periode 2019-2024.
"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada ibu Faridawaty Darland Atjeh atas dilantiknya sebagai wakil ketua DPRD Kalteng, dan beliau mewakili kaum perempuan di unsur pimpinan," ucap Ruhui, Senin (7/10/2019).
Ia juga menambahkan, dengan adanya perempuan yang menduduki unsur pimpinan DPRD di Bumi Tambun Bungai ini akan membawa nama perempuan Kalteng didalam kesetaraan gender.
"Ibu Farida ini orang pertama dari kaum hawa menjadi unsur pimpinan DPRD Kalteng," ungkapnya.
Dilanjutkannya, dari DPD Partai NasDem Barsel yang menghadiri pelantikan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir, Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja yang juga anggota DPRD Barsel dari Partai NasDem.
Sementara itu, Farida sapaan akrab Faridawaty mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kalteng karena telah memberikan kepercayaan dan kesempatan baginya untuk menjadi unsur pimpinan di DPRD Kalteng.
"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kalteng. Karena semua ini tak terlepas tanpa dukungan dan doa dari seluruh kader partai, keluarga, sahabat dan seluruh lapisan masyarakat Kalteng," tutupnya.[kenedy]
loading...
TAG