DPRD Kapuas Terima Kunker Rombongan Legislator Martapura

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas kembali menerima kunjungan kerja dari sejumlah legislator. Kali ini dewan Kapuas kedatangan tamu rombongan DPRD Kabupaten Banjar, Martapura, Kalimantan Selatan, Senin (8/10/2019) sore.
Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Drs Hidayatulah mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan rombongan Komisi III dan Komisi II dan Setwan DPRD Kabupaten Banjar tersebut.
"Maksud kunjungan jajaran DPRD Kabupaten Banjar tersebut pertama dalam rangka menjalin silaturahmi kepada sesama lembaga DPRD, kemudian mereka ingin menggali referensi terkait struktur dan program kerja pada dewan Kapuas," kata Hidayatullah, Selasa (9/10/201).
Ia menjelaskan, pasca dilantik hingga penetapan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas, kini Dewan Kapuas juga sudah memilik Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Bahkan 40 anggota DPRD Kapuas juga telah mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis di Jakarta dan telah menjalani tupoksinya.
Adapun tamu dari rombongan DPRD Kabupaten Banjar tersebut sekitar 27 orang dipimpin ketua komis II H Pribadi Heru Jaya, dan ketua komisi III, Irwan Bora juga disertai sekwan Ibrahim G Intan dan staff setwan DPRD Kabupaten Banjar.[zulkifli]
loading...
TAG