Dihadiri Bupati Ben, Ruatan Harlah Desa Sidorejo Makin Meriah

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Selamatan dan ruatan Hari Ulang Tahun ke 16, Desa Sidorejo, Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas, berlangsung meriah, Sabtu (12/10/2019) malam.
Berlokasi di lapangan sepak bola Desa Sidorejo, antusias masyarakat sangat tinggi mengadiri acara tersebut, ratusan penduduk desa tak mau ketinggalan menyaksikan momen hari jadi desa tercinta mereka.
Penampilan tari remong dari Jawa Timur, juga pentas wayang julit serta campursari dengan Ki Dalang Herry Gondrong dari Kalimantan Timur, mewarnai kemeriahan harlah desa Sidorejo.
Acara ini pun turut dihadiri Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat yang juga didampingi istrinya Ary Egahni Ben Bahat beserta sejumlah pejabat OPD di lingkup Pemkab Kapuas.
Ben menyampaikan rasa bangganya kepada masyarakat Kabupaten Kapuas karena dapat selalu menjaga kerukunan dan keakraban terhadap sesama.
Dirinya mengajak masyarakat untuk menyatukan langkah dan pikiran bersama-sama dalam membangun desa.
“Mari kita jaga kerukunan dan kedamaian karena kita semua bersaudara, walaupun kita tidak sedarah tetapi kita semua bersaudara,” ucap Ben.
Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat yang juga Anggota DPR RI menyampaikan, dengan momentum ini mari semua tetap bersatu walaupun berbeda ragam.
“Mari kita selalu bersatu padu dalam membangun Kabupaten Kapuas ini sehingga semakin maju dan sejahtera,” ucapnya.
Sementara, Kepala Desa Sidorejo, Winaryo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak pihak yang sudah membantu sehingga acara selamatan dalam rangga HUT Desa Sidorejo ini dapat terlaksana.[zulkifli]
loading...
TAG