Dewan Martapura Kunjungi DPRD Kapuas, Ini Tujuannya...!

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sejumlah legislator dan  sekwan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar, Kalsel melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Kapuas.
H Pribadi Heru Jaya, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Banjar usai bertemu dengan jajaran Setwan Kapuas mengatakan, untuk menjalankan tupoksi dewan pihaknya menggali referensi dari beberapa daerah terkait struktur dan program kerja di lembaga DPRD
"Kita ingin memaksimalkan kinerja dewan, untuk itu kita perlu meihat perbandingan di daerah lain, maka kita melakukan kunjungan ke Kapuas, sebagai bahan perbandingan dan referensi terkait rencana kerja di Kabupaten Banjar," kata  ketua komisi II Kabupaten Banjar tersebut, Senin (8/10/2019).
Pihaknya pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan dan penjelasan-penjelasan yang dipaparkan jajaran Setwan DPRD Kapuas.
"Kami sampaikan terima kasih banyak sudah disambut jajaran Sekwan Kapuas.
Banyak hal yang kami dapatkan, ini nanti kita sanding dengan aturan kita, nantinya semoga memberikan manfaat bagi kami di Kabupaten Banjar agar bisa bekerja lebih maksimal lagi dan lebih bermanfaat," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG