Dewan Kapuas Terima Kunker DPRD Hulu Sungai Utara

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Rumah wakil rakyat DPRD Kabupaten Kapuas, Jumat (4/10/2019), kedatangan legislator dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.
Kedatangan Ashar Safari yang merupakan Ketua DPRD HSU, diterima Sektetaris Komisi II DPRD Kapuas H Darwandie, Ketua Komisi III DPRD Kapuas Rahmad Jainudin dan anggota Dewan Kapuas Hamdani.
"Tadi kami menerima kunjungan dari Ketua DPRD HSU, tamu istimewa, sangat muda sekali usianya, kira-kira 25 tahun. Beliau ini putra mahkota, anaknya Pak Bupati HSU. Terpilih dengan suara terbanyak dari Partai Golkar, dan jadi Ketua DPRD HSU, luar biasa memang," ucap H Darwandie anggota Dewan Kapuas usai menerima kunjungan tersebut.
Menurut politisi senior PPP itu saat kunjungan, Ketua DPRD HSU mencoba sharing beberapa hal, di antaranya terkait bagaimana revisi peraturan DPRD tentang tata tertib dan kode etik, dimana di DPRD HSU masih proses dan sharing hal-hal terkait tugas di lembaga DPRD.
"Beliau datang karena perdana dalam tugas di lembaga, lebih-lebih sebagai pucuk pimpinan di DPRD HSU," imbuh Darwandie.
Tentunya, lanjut dia, perlu banyak menggali referensi dan merupakan langkah yang sangat bagus bagi seorang legislator.
"Beliau masih muda dan penuh kehati-hatian dan mau mencoba menggali banyak referensi dalam melaksanakan tugasnya," tukasnya.[zulkifli]
loading...
TAG