Dewan Dukung Pembangunan Infrastruktur di Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas baik secara kelembagaan maupun pribadi sepenuhnya mendukung program pembangunan di Kabupaten Kapuas, Kalteng.
Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan, sebagai wakil rakyat tentu anggota dewan sangat mendukung program pembangunan seperti infrastrukur jalan dan jembatan di wilayah tersebut. Terlebih menurutnya niat masuk lembaga DPRD tersebut guna memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan untuk menuju kesejahteraan.
“Mengenai masalah pembangunan yang akan dilaksanakan tahun 2020, seperti jalan dan jembatan saya secara lembaga dan pribadi serta sebagai wakil rakyat mendukung penuh,” kata Ardiansah, Senin (28/10/2019).
Dikatakannya, tidak ada alasan bagi legislatif tidak mendukung program pembangunan Pemkab Kapuas.
Namun, menurut politisu Partai Golkar ini masalah anggaran perlu dibahas dan diskusikan bersama, salah satunya mengenai program prioritas pembangunan.
Ke depan, lanjutnya, dewan tidak hanya mendukung pembangunan infrastruktur saja, tetapi juga program-program lainnya seperti masalah pendidikan, kesehatan hingga pariwisata.
“Jangan salah paham, kalau kita bahas anggaran, bukan berarti kita menolak pengajuan eksekutif. Tetapi hanya menjalankan tugas dan fungsi kita, pada intinya kami sebagai wakil rakyat pasti mendukung program pembangunan,”  pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG