Cipkon Jelang Pelantikan Presiden, Satbinmas Polres Kapuas Anjangsana ke Masyarakat

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Anjangsana atau silaturahmi jajaran Satbinmas Polres Kapuas menyambangi Pondok Pesantren Bifahmil Anbiya dan Bifahmiddin di Jalan Mahakam Kuala Kapuas, Jumat (11/10/2019) sore.
Momen silaturahmi ini dilakukan guna terciptanya cipta kondisi yang diharapkan. Giat ini dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Kapuas, Iptu Asep M Sidik serta jajarannya.
"Maksud dan tujuan dari Kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi dan komunikasi antara  Polres Kapuas dan Ponpes Bifahmil Anbiya /Bifahmiddin," kata Iptu Asep, dibsela kegiatan itu.
Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Kapuas ini juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.
"Agar para santri di Ponpes ini untuk fokus dalam pendidikan dan ilmu agama dan tidak mudah percaya dengan berita bohong dan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas," imbau Kasat Binmas.
Ditandaskannya, agar selalu bersinergi dengan Polri untuk ikut menjaga keamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019.
"Para santri ini kita harapkan  ikut berpartisipasi mencegah paham radikalisme yang masuk khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas," imbuhnya.
Di akhir kegiatan, Kasat Binmas Polres Kapuas menyerahkan tali asih berupa sembako yang di terima langsung oleh Kepala Ponpes Bifahmil Anbiya/Bifahmiddin H. Abas dan pengurus Ponpes lainnya.
"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Polres Kapuas dan akan siap menjalin sinergi dalam menjaga Kamtibmas yang aman di Kabupaten Kapuas," tutur H Abas.[zulkifli]
loading...
TAG