Buka Parade Habsyi, Pj Sekda: Pemkab Pulpis Terus Dukung Kegiatan Ini

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Parade Syair Maulid ke-VI tingkat Kabupaten Pulang Pisau, resmi dibuka Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau, Ir Saripudin, Rabu (2/10/2019) di GPU Handep Hapakat, Kota Pulang Pisau.
Pada kesempatan tersebut, dirinya mengatakan bahwa pemerintah daerah akan terus mendukung kegiatan Parade Maulid Habsyi ini, mengingat pelaksanaan sudah kali keenam dilaksanakan.
"Intinya kegiatan ini akan terus lanjut setiap tahunnya, karena kegiatan ini sangat luar biasa dalam syiar Islam di Bumi Handep Hapakat. Jadi, Pemkab Pulpis sangat mendukung kegiatan ini," ucapnya dengan cukup singkat.
Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan, Bukhari Muslim mengatakan kegiatan parade syair maulid ini merupakan agenda tahunan yang akan terus terlaksana.
"Tentunya terlaksanya kegiatan ini tidak luput dari dukungan pemerintah daerah yang terus mensuport kami,"ucapnya.
Tambahnya, parade maulid Habsyi ini sedikitnya diikuti oleh 34 grup putra/putri yang tergabung di 8 seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.
"Peserta juga tak hanya dari Pulpis, kegiatan ini juga diikuti peserta dari Kabupaten Kapuas dan Kota Palangka Raya," tutupnya.[manan]
loading...
TAG