Brak...! Dump Truck versus Honda Blade, Satu Tewas di TKP

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kecelakaan terjadi di Jalan Kapuas Seberang, Kelurahan Hampatung, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Sabtu (26/10/2019) sore. Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan sebuah mobil dump truck ini menewaskan satu orang.
Informasi dihimpun laka maut tersebut tepatnya terjadi di depan gang SMU 1 Hampatung,  Kecamatan Kapuas Hilir, sekira pukul 14.30 WIB.
Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Darwin Lubis membenarkan peristiwa laka lantas yang melibatkan sebuah mobil dump truk kuning dengan nomor polisi DA 8029 CK bertabrakan dengan sepeda motor Honda Blade warna hitam DA 4645 VI dikendarai Januri (46) warga beralamat di Jalan Lok Bintan Dalam, Sungai Tabuk, Banjarmasin, Kalsel.
"Ya benar adanya laka lantas tersebut, begitu menerima laporan kejadian tersebut kami langsung turun ke TKP, untuk melakukan penanganan," beber AKP Darwin, Sabtu (26/10/2018).
Berdasarkan data dihimpun, kronologis kejadian tabrakan dump truk dan sepeda motor datang dari arah yang saling berlawanan.
"Mobil dump truk datang dari arah Banjarmasin menuju ke arah Kuala Kapuas bertabrakan dengan sepeda motor honda blade warna hitam yang di kendarai saudara Januri datang dari arah Kapuas menuju arah Banjarmasin," ungkap Kapolsek.
Akibat tabrakan tersebut terang dia, pengendara sepeda motor mengalami luka serius di kepala dan menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian.
Korban telah dibawa ke RSUD Kapuas, dengan menggunakan ambulance 508 dibantu PSC 119 dan relawan Balakar 545 Kapuas, dan pihak keluarga korban sudah mengetahuinya.
"Korban sudah di evakuasi, mobil dum truk beserta pengemudi sudah kami amankan. Untuk selanjutnya ditangani unit laka Sat Lantas Polres Kapuas, itu yang dapat kami sampaikan sementara," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG