Blusukan, Bupati Edy Tinjau Proyek Pembangunan Gohong-Bahaur

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, meninjau sejumlah proyek pembangunan di Jalan Gohong-Bahaur, Jumat (18/10/2019).
Kegiatan dalam rangka blusukan itu, Bupati Edy didampingi Kadis PUPR, Usis I Sangkai beserta para Kabid, Kadishub, John Oktoberiman, Kadinkes, dr Muliyanto Budiharjdo, dan Kadisperkimtan Pulang Pisau, Edy Casmani Purwanto.
"Kegiatan ini merupakan agenda blusukan kita setiap Jumat untuk meninjau realisasi pekerjaan pembangunan, agar bisa melihat langsung pekerjaan yang dilakukan diberbagai sudut wilayah Kabupaten Pulang Pisau," kata Edy kepada wartawan di sela kegiatannya.
Selanjutnya, ia berharap setiap pembangunan di Bumi Handep Hapakat ini berjalan sesuai dengan harapan bersama, yakni realisasi pembangunan secara merata.
"Jadi, jangan sampai keinginan kita A tapi realisasi B, sehingga program pencapaian visi misi akan terkendala. Kita fokus pemerataan pembangunan, meski ada tahapan yang dilalui," tukasnya.
Sementara, sejumlah proyek pembangunan yang di pantau orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat berserta rombongan, diantaranya Jalan provinsi, kabupaten, sarana kesehatan, aktifitas masyarakat, lalu lintas jalan dan memastikan tidak ada truk yang melebihi muatan yang beraktifitas di sepanjang ruas Jalan Gohong-Bahaur.[manan]
loading...
TAG