Bersama Wabup, Bupati Eddy Hadiri Paripurna DPRD Barsel

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Rapat paripurna kembali digelar DPRD Barito Selatan di Graha Paripurna, Senin (21/10/2019). Rapat melaporkan hasil komisi-komisi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan penandatanganan persetujuan bersama Bupati dan DPRD Barsel.
Paripurna XII masa persidangan III DPRD Barsel 2019 ini dihadiri langsung Bupati Eddy Raya Samsuri bersama wakilnya Satya Titiek Atyani Djoedir. Rapat sendiri dipimpin Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran.
Dalam sambutannya, Bupati Eddy menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik antara DPRD Barsel dan Pemkab Barsel. Ia berharap kerjasama yang baik bisa terus terbina dalam pelaksanaan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.
Sementara itu, Ketua DPRD Farid mengungkapkan, hasil kesepakatan dalam rapat selanjutnya akan digunakan Pemkab untuk mendapatkan evaluasi dan verifikasi dari Gubernur Kalimantan Tengah untuk dijadikan Perda Barsel.
Surat kesepakatan tersebut tertuang dalam Surat kesepakatan Nomor : D-240/sekda/Ass.1-hok/180/10/2019 nomor:18 tahun 2019.[ruhui]
loading...
TAG