Bersama Komite Sekolah Al Amin, Dinsos Kapuas Salurkan Bantuan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas bersama Komite Sekolah Islam Terpadu Al Amin  melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako dan pakaian layak pakai bagi masyarakat yang membutuhkan.
Selain itu, mereka juga membagi-bagikan nasi bungkus. Semua diberikan kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Selat, Kapuas Hilir dan Kecamatan Kapuas Timur.
Bakti sosial ini dilakukan langsung menyambangi warga kurang mampu, beberapa panti asuhan dan sebuah sekolah luar biasa (SLB) pada Jumat (25/10/2019).
Budi Kurniawan, Kepala Dinas Sosial Kapuas mengatakan, aksi sosial tersebut turut didampingi PKH dan Tagana Kapuas.
"Kegiatan tersebut merupakan sumbangan dan donasi dari seluruh orang tua siswa Sekolah Islam Al Amin sebagi bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu, dan merupakan kegiatan komite yang dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan," kata Budi Kurniawan, melalui sambungan selular, Sabtu (26/10/2019).
Bantuan itu, lanjut dia, merupakan perwujudan komitmen untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta meringankan beban saudara-saudara kita yang tidak mampu.
"Kepada Komite sekolah Al Amin kami sampaikan apresiasi atas kepeduliannya, dan terimakasih pula kepada relawan yang turut mendampingi kegiatan tersebut," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG