Bersaing di Liga 3, Triono: Tidak Ada Target..!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Menghadapi turnamen Liga 3 di Kotim pada 6 Oktober 2019 ini, manajer klub sepakbola Pulang Pisau United, Triono Rahyudi mengatakan, pihaknya tidak memberikan target tinggi kepada jajaran manajemen, tim pelatih dan seluruh pemain.
Hanya saja diharapkan mampu menampilkan permainan terbaik di turnamen tersebut.
Ini disampaikan Triono Rahyudi, kepada sejumlah wartawan, Jumat (4/10/19) sore.
"Tim Pulang Pisau United ini merupakan tim yang baru dibentuk untuk mengikuti liga 3. Jadi, dengan segala keterbatasan dan kekurangan yang ada, pihaknya terus berusaha untuk tetap bisa tampil prima," katanya.
Menurutnya, dengan tidak adanya target ini semoga para pemain Pulang Pisau United mampu menampilkanpermainan terbaik, pola permainan, skema serta strategi menjadi target utama.
"Karena ruh dari pembentukan Pulang Pisau United di liga 3 ini di design bersama ASKAB PSSI sebagai ajang pembinaan. Kedepan animo persepakbolaan di Pulang Pisau benar-benar maju dan profesional," bebernya.
Selain itu, pihaknya juga membahas ROAD MAPS pola pembangunan dan pembinaan sepakbola Pulang Pisau ke depan.
"Kedepan akan lebih ditekankan pada pelaksanaan kompetisi dari bawah. Artinya mulai tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. Jadi, dengan pola semacam ini akan lahir talenta-talenta berbakat yang potensial untuk berkiprah di level nasional," tutupnya.[manan]
loading...
TAG