Berlanjut, Dadang Nekat Ajukan Gugatan ke PN

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Kasus perseteruan antara Endang Harianto versus manajemen salah satu hotel di Kota Palangka Raya berlanjut ke ranah hukum. Kali ini, Endang yang akrab disapa Dadang Nekat mengajukan permohonan gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Kota Palangla Raya, Selasa (23/10/2019).
Permohonan gugatan itu terkait dengan perbuatan melawan hukum (PMH), di mana Dadang merasa keberatan dengan pihak hotel yang melarang bertemu dengan istri tercinta.
"Dari situlah kami melakukan pelaporan, baik itu ke Polda dan PN kota Palangka Raya. Kami melaporkan pihak hotel ke PN terkait PMH," terang Penasihat Hukum (PH) Endang, Suriansyah Halim kepada kabarkalteng.com.
Laporan itu, lanjutnya, sesuai dengan pasal 1365 KUHPerdata, tentang tiap perbuatan yang melawan hukum dan merugikan orang lain untuk mengganti kerugian.
"Padahal masih istri sahnya, akan tetapi dilarang oleh pihak hotel tanpa penjelasan yang jelas," jelasnya.
Sebelumnya, Halim juga menjelaskan kliennya tersebut hanya berniat ingin mendatangi istri tercinta untuk bertemu. Pasalnya, anak dari yang bersangkutan kangen ingin bertemu istrinya.
"Klien kami niatnya hanya ingin bertemu istri, namun pihak hotel diduga menghalang-halangi dengan alasan privasi," pungkasnya.[deni]
loading...
TAG