Aty Djoedir Serahkan Berkas Balon Wakil Gubernur Kalteng

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2020-2025 makin hangat dan bertambah dari putra-putri terbaik Bumi Tambun Bungai mendaftarkan dirinya untuk maju di pesta demokrasi lima tahunan ini.
Tak terkecuali Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Satya Titiek Atyani Djoedir memantapkan dirinya siap maju di Pilkada 2020 mendatang dengan menyerahkan berkasnya sebagai balon Wakil Gubernur Kalteng ke DPW Partai Nasdem, Rabu (9/10/2019).
"Hari ini saya telah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Wakil Gubernur Kalteng melalui Partai NasDem," ucapnya kepada kabarkalteng.com.
Dibeberkan Aty Djoedir sapaan akrab Satya Titiek Atyani Djoedir, Ia ikut di bursa Pilkada Kalteng 2020 ini karena didasari dorongan dan perintah dari Partai.
Di samping itu juga berdasarkan saran dan masukan dari masyarakat serta melalui tim survei yang bergerak di lapangan.
"Berdasarkan dorongan dan keinginan yang kuat untuk membangun daerah Kalteng menuju ke arah lebih baik lagi. Dan ini juga sebagai wujud pengabdian saya pada daerah yang saya cintai ini," imbuhnya.
Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemilihan Umum DPD NasDem Barsel, Ruhui Pintano membenarkan bahwa pihaknya telah menyerahkan berkas pendaftaran atas nama Satya Titiek Atyani Djoedir pada hari Rabu (9/10/2019) pukul 15.32 WIB.
"DPW Partai NasDem Kalteng mengatakan, Aty Djoedir ini sebagai pendaftar yang ke-11 diantara para calon yang juga telah mendaftar diri. Namun yang lain mendaftarkan dirinya sebagai Calon Gubernur," ungkap Ruhui.
Pantauan kabarkalteng.com partai besutan Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh ini jumlah peminat dan pendaftarnya semakin meningkat hingga menjelang penutupan pendaftaran.[kenedy]
loading...
TAG