Anggota DPRD Kapuas Reses ke Dapil III, Masyarakat Ingin Pembangunan Lebih Maju

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kegiatan reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas juga dilaksanakan di
Daerah Pemilihan III yang meliputi wilayah Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Pasak Talawang, Kapuas Hulu serta Kecamatan Mandau Talawang.
Pada saat reses wilayah Kecamatan Timpah, hadir sejumlah anggota DPRD Kapuas, termasuk salah satunya Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah S.Hut.
Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan. Kedatangan wakil rakyat ini disambut langsung oleh Camat Timpah Reva Dwinaira.
"Kami sampaikan terimakasih telah mengunjungi wilayah kecamatan ini, Kami bangga bisa melayani para wakil rakyat meski dengan segala keterbatasan," ucap Reva, Jumat (11/10/2019).
Tentu menurutnya, masyarakat berharap aspirasi masyarakat dapat diserap dengan baik, khususnya yang menjadi skala prioritas.
"Majunya pembangunan Kabupaten Kapuas tentu menjadi harapan masyarakat," pungkasnya.
Sebelumnya Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan, sebagaimana jadwal dewan reses berkelompok ke masing-masing Dapil dilakukan sejak 9 hingga 14 Oktober 2019.
"Adanya reses tersebut sebagai sarana kita menyerap aspirasi kemudian sebagai bahan evaluasi pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah," ucap Ardiansah.[zulkifli]
loading...
TAG