Alami Gangguan Mental, Oto Hilang Meninggalkan Rumah

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Seorang pria di Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang diduga kuat mengalami gangguan mental bernama Ali Buto alias Oto (45), di kabarkan keuarganya menghilang dari rumah sejak 2 Oktober 2019.
Kakak kandung Oto, Issayati (49), mengatakan, hingga kini adiknya belum ditemukan. Pihak keluarga telah mencari di berbagai lokasi di Kota Buntok, tetapi belum membuahkan hasil.
"Belum kembali ke rumah sampai sekarang. Enggak ada pamit, soalnya lagi melamun. Ada sedikit terbilang mengalami gangguan mental. Tapi belum terlalu parah," ujar Isa kepada kabarkalteng.com, Jumat (4/10/2019).
Isa mengatakan, kali terakhir meninggalkan rumah, adiknya mengenakan pakaian berwarna hitam lengan panjang, dan celana pendek. Ciri-ciri fisik berkulit putih dan berambut lurus.
"Semoga jika ada yang menemukan bisa mengantar pulang ke Jalan Jelapat No.14 RT.01 RW. 01 Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan Dusun Selatan. Barsel, dekat Kantor Balai Latihan Kerja (BLK) Buntok dan bisa juga di hubungi no hape 081250567340 atau 082149688688," kata Isa.
Isa mengatakan bahwa hingga kini belum melaporkan kehilangan adiknya tersebut kepada pihak kepolisian. Keluarga baru menyebarkan informasi tersebut melalui media sosial saja.[laliy]
loading...
TAG