30 Peserta Ikuti Turnamen Gohong Badminton Cup

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sebanyak 30 pasang peserta dari dua kecamatan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau mengikuti turnamen bulu tangkis yang digelar pihak Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.
"Turnamen ini kita beri nama Gohong Badminton Cup. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila tahun 2019, dan hari jadi ke 112 Pemdes Gohong pada 28 September 2019," ujar Kades Desa Gohong, Yanto L Adam menyampaikan kepada media ini, Selasa (1/10/2019) malam.
Ia menyebut, dua kecamatan yang mengikuti turnamen ini, yakni Kecamatan Kahayan Hilir dan Kecamatan Jabiren Raya.
"Masing-masing dari dua kecamatan itu mengirim utusan atau atlet bulu tangkis ya mas, jadi kegiatan ini cukup ramai mas," ujarnya.
Saat ini, tambah Yanto, turnamen sudah memasuki tahapan penyisihan pemain. Turnamen diikuti dua kategori, yakni kategori umum dan kelas veteran usia 45 tahun ke atas.
"Kegiatan ini dibuka oleh wakil ketua PBSI Kabupaten Pulang Pisau, Bapak Uhing," tukasnya.
Dengan digelarnya turnamen ini, ia berharap bisa memupuk dan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan selain menciptakan kompetisi yang adil dan sehat serta sportif.
"Kita merasa bangga karena mendenggar sambutan ketua PBSI kemarin supaya tiap desa bisa membentuk tim masing-masing yang punya bakat usia muda, untuk dibina oleh PBSI Kabupaten Pulang Pisau," tutupnya.[manan]
loading...
TAG