Wujudkan Kapuas Maju Sejahtera Mandiri, Ben Brahim Minta Dukungan Dewan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengharapkan dukungan DPRD dan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas dalam rangka merencanakan, melaksanakan serta mengawasi pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan demi mewujudkan Kabupaten Kapuas menjadi lebih maju, sejahtera dan mandiri.
Hal tersebut disampaikan Bupati Kapuas saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas dalam rangka Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas masa jabatan tahun 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kapuas, Jumat (27/9/2019).
Bupati atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan selamat kepada Pimpinan serta seluruh Anggota DPRD periode 2019-2024 serta berpesan untuk melaksanakan tugas dengan amanah sebagai perwakilan rakyat sehingga Kabupaten Kapuas semakin maju.
“Saya berharap agar kerjasama yang telah terbangun dengan baik selama ini antara Lembaga Legislatif dan Eksekutif supaya semakin meningkat kualitasnya,” ucap Ben.
Adapun tiga orang unsur pimpinan DPRD Kapuas tersebut yakni, Ardiansah, S.Hut dari fraksi Partai Golongan Karya sebagai Ketua, Yohanes, S.T dari  fraksi PDI Perjuangan sebagai Wakil Ketua I dan Evan Rahman Sahputra dari fraksi NasDem sebagai Wakil Ketua II.[zulkifli]
loading...
TAG