Wagub Kalteng Hadiri Syukuran Waket II DPRD Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Syukuran atas terpilihnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu, digelar sejumlah anggota terpilih.
Nova Selvia, salah satu legilator yang menggelar syukuran atas keberhasilan meraih kursi parlemen di DPRD Pulpis.
Selain menjadi anggota dewan, dirinya juga terpilih menjadi Wakil Ketua II DPRD setempat setelah meraih suara terbanyak di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilu Legislatif 2019 lalu.
Acara syukuran yang digelar di kediamannya di KM 10, Anjir Pulang Pisau itu, silih berganti tamu undangan yang hadir, mulai pejabat tinggi daerah hingga kalangan masyarakat.
Tak hanya itu, dikabarkan, orang nomor dua di Bumi Tambun Bungai, yakni Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib H Said Ismail bin Yahya turut hadir dalam acara syukuran pada Kamis (12/9/2019) lalu.
"Alhamdulillah, Ayahanda Habib Said Ismail disela kesibukan beliau sebagai Wagub Kalteng menyempatkan hadir pada acara syukuran yang kami gelar kemarin. Atas nama pribadi dan seluruh pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada ayahanda Habib yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua," tuturnya menyampaikan kepada media ini, Sabtu (14/9/2019).
Selama kegiatan berlangsung, tambah Nova, pihaknya juga memohon maaf bila ada kekurangan dan lain sebagainya dalam pelaksanaan kegiatan ini.
"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada syukuran, khususnya masyarakat di Dapil 1. Saya juga mohon maaf bila ada kekurangan dalam pelaksanaannya," tutup Nova.

Sementara, Habib Ismail pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih kader PKB Pulang Pisau di kursi parlemen.
"Semoga ini menjadi keberkahan dan kekuatan kita bersama menuju Kalteng berkah dan Pulang Pisau makin maju dan berkembang," ucap Habib dengan cukup singkat.[manan]
loading...
TAG