Unsur pimpinan DPRD Pulang Pisau Resmi Diambil Sumpah Janji

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau Masa Bakti Tahun 2019-2024 secara resmi dilantik. Pelantikan dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Agung Nogroho SH di ruang Rapat Paripurna DPRD setempat, Senin (23/9/2019).
Agenda paripurna, pengucapan sumpah pimpinan definitif DPRD Pulang Pisau itu menempatkan H Ahmad Rifai sebagai Ketua, Wakil Ketua I, H Fadli Rahman dan Wakil Ketua II, Nova Selvia.
Dikatakan H Ahmad Rafa'i setelah pengucapan sumpah janji unsur pimpinan DPRD Pulang Pisau, agar setelah ini dapat bersama-sama bekerja untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau.
"Serap aspirasi masyarakat sesuai dengan dapilnya, dan insyaallah kita akan mendorong dan mendukung program pemerintah agar dengan keinginan masyarakat kita dapat tercapai," ucapnya pada poin sambutan Ketua DPRD Pulpis ini.
Sementara, salah satu unsur pimpinan DPRD Pulang Pisau, H Fadli Rahman bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan amanah dan kepercayaan ini, sehingga sampai pada akhirnya kembali mengemban amanah untuk bersama membangun Bumi Handep Hapakat ke arah lebih baik dan maju lagi.
"Hari ini kami telah melakukan pengucapan sumpah janji jabatan sebagai unsur pimpinan DPRD Pulpis. Kita juga nanti segera membentuk alat kelengkapan lainnya, agar setelah selesai alat kelengkapan DPRD ini kita mampu bekerja dengan maksimal," ujarnya kepada wartawan, Senin (23/9/2019) usai paripurna.
Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua II, Nova Selvia, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan memberi amanah sehingga mendapat jabatan sebagai unsur pimpinan di DPRD Pulang Pisau ini. Semoga ini merupakan amanah dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat untuk kesejahteraan rakyat ke depannya.
"Ucapan terimakasih ini saya sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Bumi Handep Hapakat, dan secara khusus kepada seluruh pendukung saya karena telah mengantarkan menjadi wakil rakyat di DPRD Pulpis ini," katanya dengan cukup singkat.[manan]
loading...
TAG