Unsur Pimpinan DPRD Barsel Resmi Ucapkan Sumpah Janji Jabatan

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Tiga legislator Kabupaten Barito Selatan (Barsel) secara resmi mengucapkan sumpah dan janji sebagai unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) masa jabatan 2019-2024 pada rapat Paripurna Senin (23/09/2019).
Unsur pimpinan DPRD Barsel yang diambil sumpah janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri Barsel tersebut, yakni
HM Farid Yusran dari PDIP sebagai Ketua DPRD Barsel, Moch Yusuf dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua I  dan Hj Enung Irawati dari PKB sebagai Wakil Ketua II.
Prosesi pemgambilan sumpah janji disaksikan Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri didampingi wakilnya Satya Titiek Atyani Djoedir dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Barsel.
Farid Yusran dalam kesempatan itu menuturkan, pihaknya akan menjalankan amanah jabatan tersebut dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Barsel dan kemakmuran masyarakat di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.
"Dengan jabatan yang kami emban ini, kami tetap bermohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa semoga kami selalu diberi kekuatan untuk selalu amanah menjalankan tugas sebagai wakil rakyat serta meningkatkan sinergitas sesama anggota dan pemerintah daerah untuk bersama membangun Barsel," tukasnya.
Terpisah, Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja, legislator dari Partai Nasdem ini mengucapkan syukur karena pelantikan unsur Pimpinan DPRD Barsel masa jabatan 2019-2024 telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.
"Saya bersyukur rapat paripurna pengambilan sumpah janji unsur pimpinan DPRD Barsel hari ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.
Dan saya juga mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah dilantik hari ini sebagai pimpinan definitif DPRD Barsel masa jabatan 2019-2024," tutupnya.[ruhui/laily]
loading...
TAG