Turnamen Sepakbola KNPI Cup I, Ini Tujuan Digelarnya Kegiatan...!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Turnamen Sepak bola KNPI Cup dalam rangka memperingati HUT ke-46 KNPI telah berlangsung. Kegiatan resmi dibuka Kadispora Pulang Pisau, Herto di Lapangan Bola Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (24/9/2019) sore.
Ketua DPD KNPI Kabupaten Pulang Pisau Bahrianoor, SSos MSi mengatakan, tujuan digelarnya turnamen yang kali pertama digelar DPD KNPI Pulang Pisau ini, guna menjalin silaturahmi dengan para pemuda di wilayah Bumi Handep Hapakat.
Kegiatan yang sekaligus dalam rangkaian HUT KNPI ini, juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan olahraga sekaligus menyalurkan bakat para pemuda khususnya di bidang olahraga sepak bola.
"Kita upayakan dengan adanya kegiatan ini mampu meminimalisir para pemuda dari hal-hal negatif. Kegiatan ini juga sebagai wadah memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta rasa saling menghargai antar satu sama lainnya, khusunya para pecinta dunia sepak bola. Junjung tinggi sportivitas," pungkasnya.
Sementara, turnamen yang sedikitnya diikuti oleh 22 Tim sepak bola dari wilayah Kabupaten Pulang Pisau dan kota Palangka Raya itu turut dihadir Perwakilan dari Kajari Pulang Pisau, Kapolsek Jabiren Raya, camat, damang, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.[manan]
loading...
TAG