Tingkatkan Kamtibsel, Lantas Polisi Gelar Operasi Patuh Telabang di Perbatasan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Selama 14 hari ke depan terhitung sejak Kamis ( 29/8/2019) lalu, Polres Kapuas menggelar operasi dalam sandi Patuh Telabang 2019. Ini dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dengan tujuan terciptanya keamanan dan kelancaran lalu-lintas di jalan.
Giat operasi Patuh Telabang 2019 kali ini dilaksanakan di wilayah perbatasan Kalteng - Kalsel Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Kapuas Timur, tepatnya di kawasan kantor Polsek Kapuas Timur, Kamis (5/9/2019).
Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah beserta anggota melaksanakan back up giat Operasi Patuh Telabang 2019 personel Sat Lantas Polres Kapuas yang dipimpin oleh KBO Satlantas Iptu Sumarno dan Kanit Reg Ident Ipda Nur Rokhim.
"Kegiatan Operasi Patuh Telabang 2019 dilaksanakan dengan sasaran Ranmor roda 2, roda 4, roda 6 atau lebih yang melintas dijalan Trans Kalimantan," kata Kapolsek, Kamis (5/9/2019)
Dalam operasi tersebut, petugas melakukan penindakan kepada 40 pelanggar lalu lintas, selain melakukan tilang polisi juga memberikan teguran.
Operasi patuh ini kata srikandi polisi tersebut  dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Wilayah hukum Polres Kapuas, dengan motto stop pelanggaran stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.[zulkifli]
loading...
TAG