Tim Satgas Kejari Palangka Geledah DLH Kalteng

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Lantaran diduga melakukan tindak pidana korupsi pembangunan infrastruktur pembasahan lahan gambut, Dinas Lingkungan Hidup Kalteng pun digeledah Tim Satgas Kejaksaan Negeri Palangka Raya.
"Penggeledahan ini terkait PIPG yang ada di Kota Palangka Raya tahun 2018-2019," kata Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Zet Tadong Allo awak media, Jumat (20/9/2019).
Zet menambahkan, kegiatan ini juga berkaitan dengan pembangunan sumur bor, sekat kanal dan revitalisasi ekonomi. Saat ini ada beberapa barang kami amankan seperti mesin dan sebagainya.
"Ini masih tahap penggeledahan saja, jika ada perkembangan lainnya akan kita sampaikan," jelasnya.
Zet juga meminta maaf telah mengganggu aktifitas Plt Kadis dan ASN lainnya dengan kegiatan yang mereka lakukan ini. Aksi penggeledahan ini dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB.
"Sekali lagi meminta maaf kepada semuanya yang ada di lingkungan dinas jika dalam kegiatan mengganggu aktifitasnya," tegasnya.
Terpisah, Kepala Seksi Intelejen Kejari Palangka Raya Mahdi Suryanto juga membenarkan dengan kegiatan ini terkait pembangunan infrastruktur untuk pembasahan lahan gambut oleh BRG prov kalteng melalui DLH prov kalteng.
"Belum tau lagi kerugian negara berapa," pungkasnya.[deni]
loading...
TAG