Tim Kejati Kalteng Sambangi Kantor PDAM Kapuas, Ada Apa?

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Menggunakan dua mobil, Tim Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah mendatangi kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kapuas.
Dari pantauan media ini, Tim Kejati yang turut didampingi personel Kejari Kapuas tampak memasuki kantor PDAM Kapuas sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (25/9/2019).
Hingga kurang lebih 5 jam sekitar pukul 16.30 WIB, tampak tim meninggalkan kantor PDAM itu dengan mengangkut sejumlah dokumen dalam box besar ke dalam mobil.
Dari informasi dihimpun, mereka merupakan tim penyelidik dari Kejati Kalteng melakukan penggeledahan dan menyita sejumlah dokumen di Kantor PDAM Kapuas, Jalan Mahakam.
Belum diketahui pasti terkait perkara apa kedatangan tim yang sebagian memakai rompi hitam garis merah tersebut.
Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait kegiatan yang dilakukan oleh tim Kejati Kalteng tersebut.
Sejumlah wartawan yang sejak siang menunggu untuk meminta keterangan, mencoba mengonfirmasi.
"Nanti di kantor saja kita sampaikan keterangan. Ya, di kantor saja," ucap salah satu anggota tim saat hendak masuki mobil.
Sejumlah wartawan pun meluncur ke Kantor Kejaksaan Negeri Kapuas di Jalan A Yani Kuala Kapuas, namun sesampainya di Kejari Kapuas tidak ditemui lagi tim dari Kejati tersebut.
"Rencana mereka akan singgah di Kantor Kejari Kapuas, memberi keterangan namun ternyata langsung meluncur ke Palangka Raya," kata Mauladi, Kasi Intel Kejari Kapuas, saat ditemui wartawan.[tim redaksi]
loading...
TAG