Tiga Kabupaten se-Indonesia Terima Penghargaan Ini, Kapuas Salah Satunya

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengganjar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas dengan penghargaan Gerakan Indonesia Bersatu.
Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Mendagri Tjahjo Kumolo kepada Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnoor dalam acara Pembukaan Pekan Kerja Nyata Gerakan Nasional Revolusi Mental III di Komplek Perkantoran Pemprov Kalimantan Selatan, Kamis (19/9/2019).
Apresiasi itu diberikan Mendagri, karena Kabupaten Kapuas dianggap berprestasi, terutama dalam capaian indikator Program Gerakan Indonesia Bersatu pada Gerakan Nasional Revolusi Mental 2019
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kapuas, Hj Marlina saat dikonfirmasi membenarkan
pemberian Penghargaan tersebut.
"Iya benar kemarin kami turut mendampingi Wabub, mewakili Pemkab Kapuas menerima anugerah tersebut," ucap Marlina, Sabtu (21/9/2019).
Penyerahan penghargaan Gerakan Indonesia Bersatu ini, lanjutnya, diberikan kepada tiga Provinsi yaitu Provinsi Bali, Provinsi Bangka Belitung dan Provinsi Sulawesi Tengah serta kepada tiga Kabupaten, yaitu Kabupaten Kapuas, Kabupaten Seluma dan Kabupaten Ogan Ilir.
"Adanya program atau kegiatan pemerintah daerah melalui OPD terkait sebagai upaya untuk menjaga sinegritas dan kebersamaan antar sesama suku etnis untuk saling toleransi dan ikut membangun daerah," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG