Tausiyah di Masjid Agung, Ini Pesan Penting KH Ahmad Zaruqi...!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Memberikan tausiyah pada jamaah Majlis Ta'lim Masjid Ar Raudhah, Kota Pulang Pisau, Al Mukarram KH Ahmad Zaruqi menyampaikan pesan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk menerapkan pesan ini guna kemuliaan di dunia maupun di akhirat kelak.
Adapun pesan dalam tausiah beliau, diantaranya, yakni agar umat Islam lebih mengutamakan urusan akhirat daripada urusan duniawi.
Karena, kata beliau, jangan sampai dimudahkan urusan duniawi namun akhirat berantakan karena bisa jadi nantinya akan menjadi Istidraj dari Allah SWT.
Selanjutnya, kata Al Mukarram, selalu menuntut ilmu agama, salah satunya dengan sering menghadiri majelis talim untuk dapat meningkatkan pengetahuan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
"Semoga kita selalu dapat menjalankan apa yang diajarkan Baginda Nabi Muhammad SAW untuk selalu menjalankan perintah Allah SWT dan meninggalkan laranganNya," imbuhnya.
"Karena hisab dab azab akhirat itu pasti adanya, maka takutlah dengan itu semua. Mulailah dari sekarang perbaiki diri, dan perbanyak amalan menuju akhirat nanti," tutupnya sembari melanjutkan dzikir bersama para jamaah Masjid Agung Ar Raudhah Pulang Pisau.
Sementara, pengajian di masjid agung ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap malam Rabu.[manan]
loading...
TAG