Sugianto: Ulun akan Berpasangan Kembali dengan Habib Ismail

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Pernyataan yang cukup mengejutkan dan paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng), datang dari H Sugianto Sabran. Gubernur Kalteng aktif ini menyatakan maju kembali di Pilgub Kalteng periode 2020-2025 dan tetap berpasangan dengan wakilnya saat ini, Habib Said Ismail bin Yahya.
Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara Tablig Akbar Al-Habib Umar Bin Hafidz yang digelar di lapangan Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Sabtu (28/9/2019) malam.
"Ulun (saya, red) H Sugianto Sabran dan Habib Ismail Bin Yahya, Bismillah, Insya Allah dengan doa dari orangtua. Kami menyatakan maju lagi bersama di Pilgub tahun 2020-2025," tegasnya.

Sugianto juga memohon doa restu dari masyarakat Kalteng, dan menyatakan siap untuk memimpin Kalteng lima tahun kedepan dan siap membangun serta memajukan Kalteng yang lebih baik lagi.
"Mohon doa restu dari seluruh masyarakat di Kalimantan Tengah. Kami siap lima tahun ke depan kembali membangun Kalimantan Tengah yang lebih baik, maju, dan berkeadilan, bermartabat," tandasnya.[kenedy/adv]
loading...
TAG