Sugianto Sabran Daftarkan Diri ke Partai Nasdem

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - H Sugianto Sabran semakin memantapkan dirinya kembali maju sebagai calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar 2020 nanti.
Usai merapat ke PDIP, kali ini Sugianto menyambangi markas DPW Partai Nasdem Kalteng. Sugianto tercatat sebagai orang pertama yang mendaftarkan diri ke Partai Nasdem sebagai Calon Gubernur Kalteng, Rabu (25/9/2019).
Kedatangan rombongan Sugianto langsung diterima Ketua DPW Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh dan Ketua Tim Penjaringan, H Jawawi dan Syahrudin Durasid.
"DPW Partai Nasdem kali ini kedatangan tamu yang sangat istimewa, yaitu Bapak Sugianto Sabran dan bapak Agustiar Sabran," ucap Faridawaty.
Menurut anggota DPRD di Provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai ini, kedatangan tokoh tersebut untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Kalteng.
"Bapak Sugianto ini merupakan pendaftar pertama ke Partai Nasdem," tukasnya.
Sementara itu, Sugianto sang calon petahana sangat berharap kepada Partai Nasdem untuk mendukung dirinya pada Pilkada mendatang.
"Partai Nasdem inikan juga memiliki sejumlah kader-kader yang bagus dalam politik yang tujuannya untuk membangun daerah agar lebih baik kedepannya," imbuhnya.
Ditambahkannya, hampir seluruh elemen politik ingin bertanding dalam Pilkada tersebut dan tujuannya sama, yakni meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan gubernur-gubernur terdahulu.
"Saya berharap dalam pilkada mendatang lebih menonjolkan visi-misi, bukan saling menjatuhkan atau mencari-cari kesalahan," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG