Silaturahmi ke UPT Distan, Pemdes dan BPD Sei Hambawang Terima Bantuan Hand Tractor

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Sei Hambawang bersama BPD desa setempat bersilaturahmi ke Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pertanian Kabupaten Pulang Pisau, di Kecamatan Sebangau Kuala, Rabu (11/9/2019).
Hal ini diharapkan dapat terjalin komunikasi dan koordinasi antara Pemdes dan pihak UPT setempat agar kedepannya saling bersinergis dalam bidang pertanian.
"Sebagai Pemdes kita merasa bangga dapat bersilaturahmi dengan pihak UPT Pertanian kecamatan untuk membicarakan terkait bantuan pertanian," ujar Kades Sei Sebangau H Ising didampingi Sekdesnya, Rapanie, Rabu (11/9/2019).
Silaturahmi sendiri, lanjut H Ising, pihaknya disambut langsung oleh mantri tani dan penyuluh pertanian Sei Hambawang.
"Kita kemarin disambut olah mantri tani bapak Sumardoko dan dari penyuluh pertanian bapak Tengang untuk membahas pembangunan dan program-program pertanian di desa kami agar lebih berkembang," tukasnya.
Sementara, dalam pembahasan itu pihaknya memprogramkan rencanya pengolahan cetak sawah baru dan pembinaan program lainnya untuk tahun 2020 mendatang.
"Sei Hambawang juga akan mendapat alat hand traktor untuk kelompok tani setempat yang saat ini tinggal menunggu serahterima dari Dinas Pertanian Kabupaten Pulang Pisau," tutupnya.[manan]
loading...
TAG