Siap Maju di Pilgub Kalteng 2020, Kaji Kelana Usop Rangkul Nasdem

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2020-2025 makin ramai diperbincangkan di semua kalangan.
Tak hanya itu, para balon pun telah membuktikan keseriusannya untuk bertarung di Pilgub Kalteng 2020 mendatang dengan mendaftarkan dirinya ke beberapa Partai Politik.
Kali ini, kembali Kaji Kelana Usop membuktikan keseriusnya untuk maju ke Pilgub mendatang dengan DPW Partai Nasdem untuk mendaftarkan diri di Partai besutan Surya Paloh tersebut, Senin (30/9/2019).
Kedatangan Kaji didampingi oleh ibunda tercintanya, Hj Mutiara Usop beserta rombongan dan rekan-rekan Gen-M (Milenial) untuk menyerahkan formulir pendaftarannya tersebut disambut oleh Ketua DPW Partai Nasdem, Faridawaty Darland Atjeh serta pengurus partai lainnya.
"Ini adalah formulir pendaftaran yang kedua setelah beberapa waktu yang lalu juga telah menyerahkan formulir pada PDIP," ungkap Kaji Kelana Usop.
Sementara itu, Faridawaty Darland Atjeh mengatakan, Partai Nasdem tidak akan memungut biaya apapun atau tanpa mahar bagi para balon yang mendaftar.
"Kami Partai Nasdem adalah partai yang ingin berpolitik dengan baik dan tentu tanpa mahar," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG