Selama Empat Hari Tim Akreditasi Nilai RSUD Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Selama empat hari  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soemarmo Sosroatmodjo Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah akan dinilai tim penilai akreditasi rumah sakit.
Penilaian yang dilakukan ini merupakan penilaian standar nasional rumah sakit untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan.
Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor  menyambut langsung kedatangan tim penilai akreditasi rumah sakit yang terdiri dari empat orang di Rujab Bupati, Jalan Sudirman Kuala Kapuas, Minggu (29/9/2019) malam.
"Kedatangan tim surveior tersebut dalam rangka melakukan survey penilaian Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang akan dilaksanakan selama empat hari ke depan,"ucap Nafiah, Senin (30/9/2019).
Tim ini terdiri dari empat orang tersebut adalah Dr. dr. Purwadi, SSt Mk., MS., MARS selaku Ketua Tim Surveior dan tiga anggota yaitu H. Akhmad Zarkasi S.Kep Ners M.Kes, dr. Cinderella A.N Rieuwpassa SpOG dan dr. Ida Ayu Chandranita Manuaba, Sp.OG, MM.
Wabub Nafiah mewakili pemerintah daerah mendukung sepenuhnya kegiatan dan proses akreditasi RSUD Kabupaten Kapuas.
“Komitmen kami selaku Pemerintah Daerah adalah bersama-sama untuk membangun rumah sakit yang memiliki standar pelayanan terakreditasi," imbuh Nafiah.
Pihaknya, lanjut Nafiah, akan berupaya memenuhi semua sarana dan prasarana medis dan penunjang melalui penganggaran yang bertahap dan berkelanjutan.[zulkifli]
loading...
TAG