Ribuan Peserta Meriahkan Pawai Tahun Baru Islam di Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sebanyak 2500 peserta pawai meriahkan Tahun Baru Islam 1441 H di Kabupaten Pulang Pisau. Peserta Pawai terdiri dari tingkat pelajar dan umum.
Kegiatan yang dimulai di Lapangan Handep Hapakat, Jalan Oberlin Metar, Kota Pulang Pisau, Minggu (1/9/2019) pagi itu dilepas langsung oleh Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo.
Turut hadir Wakapolres, Kompol Imam, Ketua DPRD Pulpis sementara, H Ahmad Rifa'i, Ketua TP PKK, Hj Nuju Andriani, dan sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab Pulpis.
Bupati Edy menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam kali ini hendaknya diiringi dengan nuansa gembira dan penuh suka cita.
"Mari kita sambut Tahun Baru Islam ini dengan gembira riang. Isilah kegiatan pawai dengan menampilkan nilai budaya dan agamis yang menambah nuansa yang sejuk, artinya jangan sampai adanya atribut yang berbau radikalisme ataupun rasis," ucap Bupati Edy pada
Edy menambahkan, saat ini generasi milenial dituntut mampu memanfaatkan peluang diera digital ini. "Persiapkan diri menghadapi kemajuan jaman, tingkatkan SDM dan lain sebagainya. Karena kita juga harus mampu bersaing ke arah lebih baik kedepannya," tutupnya.
Sementara dalam kegiatan tersebut, hadiah yang akan dibagikan panitia pelaksana berupa satu ekor sapi Sumbawa dan sejumlah dooprize lainnya bagi peserta pawai.[manan]
loading...
TAG