Resmi Dilantik, Ini Daftar Kades Terpilih di Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sebanyak 9 Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pilkades serentak 2019 beberapa waktu lalu, resmi dilantik Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di halaman Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Kamis (19/09/2019) pagi.
Sembilan Kades berasal dari 6 Kecamatan itu dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kapuas Nomor : 375/DPMD Tahun 2019. Dari Kecamatan Basarang ada Kepala Desa Batuah, Gajali Rachman serta Kepala Desa Naning, Ugun SH.
Selanjutnya, Kecamatan Bataguh ada Kepala Desa Sei Lunuk, Manto Sosilo dan Kepala Desa Tamban Luar, Rachmadi. Kemudian dari Kecamatan Pulau Petak ada Kepala Desa Sei Tatas, Hari Sutopo dan Kepala Desa Sei Tatas Hilir, Ependi.
Dark Kecamatan Kapuas Murung ada Kepala Desa Palingkau Sejahtera, Patah Rahman, Kecamatan Pasak Talawang ada Kepala Desa Hurung Kampin, Ason dan Kecamatan Kapuas Hulu ada Kepala Desa Katanjung, Bariono Mardiani Alung.
Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang baru dilantik menjadi Kepala Desa Definitif.
"Saya yakin dan percaya Tim Penggerak PKK Desa sudah luar biasa untuk membantu masyarakat," ucapnya.
Ia berpesan kepada kepala desa yang dilantik untuk menggunakan kesempatan tersebut dalam melayani masyarakat.
"Karena ketika seorang kepala desa dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat menjalin hubungan yang baik kepada seluruh masyarakat desa, maka akan berhasil melaksanakan tugas dan tidak menutup kemungkinan pasti periode berikutnya akan terpilih kembali," kata Ben Brahim.[zulkifli]
loading...
TAG