Resmi Dilantik, 3 Wajah Baru Hiasi Pimpinan DPRD Kapuas 2019-2024

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas periode 2019-2024 akhirnya resmi dilantik. Tiga unsur pimpinan yang dilantik merupakan wajah-wajah baru.
Mereka dilantik melalui rapat paripurna DPRD Kapuas berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah, nomor 188.44/493/2019 tanggal 19 September 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas, masa jabatan 2019-2024.
Peresmian dan pelantikan di ruang paripurna DPRD, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Jumat (27/9/2019). Paripurna peresmian pimpinan DPRD tersebut dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Wabub H Nafiah Ibnor.
Pengambilan sumpah janji tersebut dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kapuas dihadapan semua anggota DPRD, Forkompida dan undangan yang hadir.
Tiga unsur pimpinan  yang dilantik masing-masing Ketua DPRD Ardiansah, S.Hut dari fraksi Golkar, Wakil Ketua I, Yohanes, ST dari fraksi PDI Perjuangan dan Wakil ketua I, Evan Rahman Sahputra dari fraksi Nasdem.
Ardiansah, Ketua DPRD Kapuas yang baru saja ditetapkan menjadi pimpinan difinitif menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan.
"Saya mengharapkan kerja sama dari semua pihak dalam mewujudkan aspirasi dan dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kapuas," ucapnya.[zulkifli]
loading...
TAG