Raperda Perubahan Pendapatan Belanja Daerah Barsel Disepakati

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Meski berjalan cukup alot, akhirnya pimpinan DPRD dan Bupati Barito Selatan (Barsel) sepakat menandatangani Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan  Pendapatan Belanja Daerah tahun 2019.
Penanandatanganan tersebut digelar di graha paripurna DPRD setempat dalam paripurna ke-11, persidangan ke-3, Jumat (27/9/2019).
Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas segala kerjasama yang baik antara DPRD dan Pemkab Barsel didalam pembahasan subtansi Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang perubahan pendapatan dan belanja daerah yang akhirnya disepakati.
Sementara itu, Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran dalam rapat tersebut menanyakan kepada seluruh anggota DPRD Barsel yang hadir apakah laporan tersebut dapat diterima hingga dijawab serentak oleh para anggota DPRD Barsel dan dapat diterima.
"Langkah kita selanjutnya akan diserahkan serta diverifikasi oleh Gubernur Kalteng," ucap Farid.
Diketaui, persetujuan bersama tersebut tertuang dan ditanda tangani dalam berita acara Nomor 963/532/V/BPKAD/2019, DPRD  Nomor 11 tahun 2019 tentang Persetujuan Bersama Bupati Barsel dan DPRD Barsel terhadap rancangan Perda Barsel tentang perubahan dan belanja daerah Barsel tahun 2019.[ruhui/deni]
loading...
TAG