Puluhan Pohon Tumbang, Listrik Padam Total di Maliku

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Angin kencang melanda wilayah Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (25/9/2019). Akibatnya puluhan pohon tumbang hingga diduga menjadi penyebab aliran listrik padam total di wilayah kecamatan tersebut.
"Iya mas, tadi sore ada angin kencang di wilayah Maliku sehingga menyebabkan puluhan pohon tumbang. Hingga kini listrik padam, tapi belum tahu penyebab pastinya," kata Kapolsek Maliku, Iptu Andra Dwi H saat dikonfirmasi wartawan media ini, Rabu (25/2019) malam.
Selain puluhan pohon tumbang, tambah Andra, juga ada rumah milik warga terdampak angin kencang yang terjadi pada Rabu sore sekitar pukul 15.30 WIB.
"Di antaranya, rumah walet milik Joko, RT 2, Komplek Pasar Harian dan rumah bagian belakang (dapur) milik Amang Idar, warga Kampung Gereja, Maliku Baru," terang Andra.
Sementara, kejadian tersebut juga dibenarkan Kades Maliku Baru, Yanto. Namun, atas kejadian tersebut tidak ada rumah yang ambruk hanya saja ada beberapa rumah yang atapnya berantakan akibat diterpa angin kencang sore tadi.
"Gak ada yang roboh pak rumah, cuma ada beberapa rumah atap nya yang terbang oleh angin tadi sore yang kencang," kata Yanto saat dikonfirmasi melalui via SMS, Rabu (25/9/2019) malam.[manan]
loading...
TAG