PMII Kapuas Harus Lebih Inovasi dan Berkreasi

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kapuas berkomitmen untuk berbenah menjadi organisasi yang dapat mengembangkan diri.
H Noor Salim, didampingi Tommy Saputra Mabincab PMII Cabang Kapuas mengatakan, Konkorcab IV yang diikuti kader PMII Kapuas adalah salah satu proses untuk menimba pengalaman dan wawasan.
"Memang ini adalah sebuah proses pembelajaran, bahwa kawan-kawan ini tidak hanya di Kapuas mereka bisa berkreasi, namun juga diharapkan untuk lingkup Kalteng," ucap Noor Salim, usai pelepasan peserta Konkorcab kader PMII Kapuas, Jumat (13/9/2019).

Menurutnya, PMII Kapuas sendiri adalah salah satu yang selalu masuk opsi diperhitungkan untuk eksestensinya. PMII Kapuas akan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan untuk kemajuan daerah.
Tomy Saputra menambahkan, untuk memperkokoh orgnasisasi PMII akan membekali kadernya dengan keilmuan aplikatif sebagai bekal profesional mereka kelak. 
“Kader PMII, sebagai bagian dari generasi penerus bangsa harus dapat menyampaikan aspirasi secara maksimal," ucapnya.
Keberadaan PMII Kapuas ini diharapkan mampu menyediakan kader-kader terbaik dengan disiplin ilmu yang beragam untuk menyongsong kemajuan di Kabupaten Kapuas khususnya.[zulkifli]
loading...
TAG