Pimpin Sertijab, Ini Kata Kapolres Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas, Kapolsek Selat dan Kapolsek Mantangai, Jumat (20/9/2019) pagi.
Prosesi sertijab yang berlangsung di aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Mapolres Kapuas tersebut dihadiri pejabat utama Polres Kapuas, Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari Polres Kapuas.
Pejabat yang dilakukan sertijab, yakni Kasat Binmas dari AKP Ahmad Supian kepada Iptu Asep Muhammad Sidik, Kapolsek Mantangai dari AKP Feriza Winada Lubis kepada AKP Dhani Sutirto dan Kapolsek Selat dari AKP Dhani Sutirto kepada Christian Maruli Tua Siregar.
Kapolres Kapuas dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan. Selain penyegaran dan kebutuhan organisasi, mutasi juga untuk pengembangan karier yang bersangkutan.
Kapolres meminta kepada seluruh pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri ditempat tugasnya masing-masing. Kapolres juga mengingatkan untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas dengan instansi samping.
Meningkatkan kerjasama dan kordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusifas.
"Kepada pejabat lama dan Bhayangkari, kami ucapkan terima kasih atas sumbangsih yang telah dilaksanakan,” imbuhnya.
Selanjutnya, Ia mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada pejabat yang baru semoga dapat menyesuaikan tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi.
"Sehingga tujuan Mengayomi, Melayani dan Melindungi serta tidak meninggalkan tugas penegakan hukum, dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG