Pimpin Apel Gabungan, Ini Harapan Ardiansyah di Tahun Baru Islam

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Tahun Baru Hijriah merupakan salah satu momentum bagi ummat Islam untuk berhijrah menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya, meninggalkan apa yang dinilai salah sebagaimana suri tauladan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.
Demikian makna 1 Muharram 1441 Hijriah yang diutarakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Pulang Pisau, H Ardiansyah pada saat memimpin Apel Gabungan setiap awal bulan di depan Kantor Kemenag setempat, Senin (2/9/2019).
"Sebelumnya atas diri pribadi dan keluarga besar Kemenag Pulang Pisau mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1441 H, mari berhijrah menuju pribadi yang bertaqwa dan berakhlaqul Karimah," ucap H Ardiansyah.
Kemudian, ia juga mengajak umat Islam untuk memperkuat iman dan takwa kepada Allah SWT. Momentum peringatan tahun baru Islam, ucapnya, dimana diharapkan agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, artinya lebih baik dari tahun yang sebelumnya.
"Dengan semangat hijrah, mari kita jaga kedamaian, persatuan dan kesatuan, serta menjaga sikap saling bertoleransi dalam perbedaan," ajaknya.
Lebih lanjut dirinya selalu berpesan kepada pegawai Kemenag Pulang Pisau untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan silaturahmi, baik internal dan dimanapun berada.
"Dan terus berikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat," tukasnya.[manan]
loading...
TAG