Pengurus Orari Pulpis Dilantik, Ini Pesan Ketua Orda Kalteng

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) masa bakti 2019-2022 resmi dilantik.
Dengan itu, keberadaan Orari di Bumi Handep Hapakat ini akan mengemban amanah dan tugas sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi.
Itu dikatakan Ketua Orari Pulpis Arnayan usai pelantikan pengurus Orari Lokal Pulpis di aula Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulpis Minggu (15/9/2019) sore.
Kepada wartawan, dirinya berkeinginan seluruh pengurus Orari Lokal Pulpis menjalin sinergitas dengan semua pihak baik dengan pemerintah Kabupaten dengan organisasi kemasyarakatkan lainnya.
"Ini upaya kita dalam membangun Pulpis, kearah lebih baik lagi. Terutama untuk kegiatan sosial, seperti bencana alam, kesehatan serta kegiatan kemanusian lainnya. Dari itu, mari kita sama-sama menjalankan tugas organisasi ini dengan penuh kekompakan dan kesetiakawanan," ucap pria yang akrab disapa YB7TSP saat mengudara.
Pelantikan pengurus Orari Lokal Pulpis yang dilakukan langsung oleh Ketua Orari Daerah Kalimantan Tengah (Orda Kalteng) Radha Krisnadi Ngaki (YB7RDH) ditandai dengan menyerahkan bendera berlambang Orari kepada ketua terpilih.
Acara pelantikan sendiri, dihadiri Muspika dan segenap pengurus Orari se-Kaltengsel.
"Saya berharap seluruh jajaran baik pengurus maupun anggota ORARI di Pulpis dapat terus kompak dan menjaga persatuan dan kesatuan,” kata Radha Krisnadi Ngaki (YB7RDH).

Ia mengharapkan berbagai program pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah, hendaknya juga dapat disosialisasikan kepada masyarakat melalui Orari.
“Pemerintah tentunya memerlukan dukungan dan peran serta seluruh elemen masyarakat, tidak terkecuali Orari sebagai perpanjangan tangan pemerintah di bidang komunikasi, dalam rangka membangun bangsa dan negara,” ungkapnya.
Ia juga menyampaikan selamat kepada para pengurus Orari Pulpis yang baru dilantik, sekaligus berharap Orari dapat bersinergi dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam rangka memajukan bangsa dan negara, utamanya di Pulpis.[manan]
loading...
TAG