Pencoblosan Berlangsung, Siswo: Ganggu Pelaksanaan Pilkades akan Kami Tindak Tegas

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sebanyak 30 desa di wilayah Kabupaten Pulang Pisau hari ini, Rabu 18 September 2019 melaksanakan proses pencoblosan pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2019.
Menyikapi hal tersebut, Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM, mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mendukung pelaksanaan Pilkades serentak 18 September 2019 di Wilayah Hukum Polres Pulang Pisau, sehingga berjalan aman dan lancar.
"Kita harapkan proses pencoblosan di Pilkades serentak ini berjalan aman dan lancar. Artinya jangan sampai ada gejolak yang menyebabkan perpecahan," kata Kapolres Pulpis, Rabu (18/9/2018/9).
Dirinya menegaskan siapapun yang mengganggu jalannya Pilkades serentak yang hari ini masuk pada tahapan pencoblosan calon kepala desa, maka akan ditindak secara tegas.
"Siapapun yang mengganggu berjalannya proses pencoblosan hari ini, kami tindak tegas sesuai proses hukum yang berlaku," tukasnya.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada para pihak yang tidak puas atas hasil Pilkades, maka ajukan sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku.
"Kalau ada pihak yang merasa tidak puas dengan hasil atau proses Pilkades ini, maka kita silakan untuk melakukan protes sesuai ketentuan dan aturan yang ada," pesannya.[manan]
loading...
TAG